Download dan Langkah Instal Examview

Examview merupakan sebuah aplikasi yang bisa dipasang pada PC atau laptop anda untuk tujuan penulisan soal. Keunggulan dari examview ini adalah dimana tersedia banyak format tipe soal yang bisa anda pilih. Selain itu, tampilan interface examview ini cukup sederhana dan mudah dipahami.

Download Examview

Banyak situs yang bisa anda jelajahi di mesin pencari Google yang menyediakan file download examview. Hematnya menurut saya aplikasi ini open source, anda bisa download examview gratis.
Agar mempermudah anda untuk mendapatkan file examview ini, anda bisa download melalui tautan di bawah ini.

or

Setelah anda klik tautan di atas, tunggu 5 detik. Kemudian cari kotak Your Link Show Here / LINK ANDA ADA DISINI lalu silakan dipilih Visit Link. File tersimpan dalam Google drive. Anda bisa klik download di pojok kanan atas setelah tampil preview file download.

Langkah Pasang Examview

Setelah mengunduh examview yang mana dalam format *exe, lanjutkan dengan membuka file tersebut.
Installer akan berjalan. Pada laman pertama cukup dengan klik Next . Dilanjutkan dengan Persetujuan kebijakan dan cukup klik Yes
Jendela berikutnya adalah mengenai lokasi penempatan file directory. Silakan anda mau pilih penyimpanan directory di C, D atau lainnya.
Setelah di Next anda sampai pada Component. Jika ragu, pastikan semua dalam kotak tercentang. Lanjutkan dengan Next dan tunggu hingga proses instalasi selesai. Akan ada notifikasi apakah ingin menambahkan shortcut di desktop layar, sebaiknya di Yes -kan saja. Agar anda mudah membuka aplikasi dari layar utama laptop/PC.
Bisa diperhatikan gambar di bawah ini untuk memperjelas langkah demi langkah instal examview tersebut.
Langkah dan Cara Download dan Install Examview
Baca juga  Mengetik dan Menyimpan Soal dengan Examview

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *